JLJ Diraja

Leagues Played
Malezja - Regional League 1

Results

Malezja - Regional League 12/10 08:55 - DRB-Hicom FC v JLJ Diraja L 4-1

Stat.

 TotalGospodarzeGoście
Matches played 1 0 1
Wins 0 0 0
Draws 0 0 0
Losses 1 0 1
Goals for 1 0 1
Goals against 4 0 4
Clean sheets 0 0 0
Failed to score 0 0 0
JLJ Diraja adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. Klub ini didirikan pada tahun 2016 dan saat ini berkompetisi di Liga Super Malaysia, divisi teratas sepak bola Malaysia.

JLJ Diraja memiliki beberapa prestasi di tingkat domestik, termasuk menjuarai Piala Malaysia pada tahun 2017 dan Piala FA Malaysia pada tahun 2018. Klub ini juga mewakili Malaysia di kompetisi antar klub Asia, termasuk Piala AFC.

Stadion kandang JLJ Diraja adalah Stadion Nasional Bukit Jalil, yang berkapasitas lebih dari 80.000 penonton. Klub ini memiliki basis penggemar yang besar dan dikenal dengan dukungan vokalnya pada pertandingan kandang.

Beberapa pemain ternama yang pernah bermain untuk JLJ Diraja antara lain Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha, dan Paulo Rangel. Pelatih kepala klub saat ini adalah Mehmet Durakovic.

JLJ Diraja adalah salah satu klub sepak bola terkemuka di Malaysia dan selalu menjadi penantang gelar di Liga Super Malaysia. Klub ini juga dikenal dengan komitmennya terhadap pengembangan pemain muda dan memiliki beberapa akademi sepak bola di seluruh negeri.